Tuesday, June 16, 2009

xbox360 citizens

wohoooooyy seneng nih gua udah selese ujiannya jadi gua bisa kembali seperti duluuuuuu (biar kea lagunya dua yang kau haha.yesman kan kalo classmeeting pulangnya jam 11an jadi pulang bisa langsung main tuh sepuaaaaaaaasnya.jadi kan gua ke bp tuh truzz beli 'guitar hero aerosmith' abis yang paling bersinar itu dari kaset2 yang lain haha.tadinya mo beli 'leisure suit larry' tapi.......dih guamah suci (pdhl......) sebenernya larry udah punya tp rusak gitu kelempar kucing gua yah jadi lecet ah anjing lu!!padahal kan kucing haha -_- trus pulang gua langsung

mainin kan gua bingung tuh kalo xbox gimana maininnya gara2 controller xbox sm ps2 tuh beda jadi gua mikirnya cuma bisa dimainin pake guitar controllernya.
kalo yang ini khusus aerosmith haha yaaa lumayan laaaah gua sih pengennya yang ini nih.
wikikikik keren kan yak wuhuuuuuu tapi gakan mungkin di (fuckin) indonesia ada.dih nyampah bgt tau.kesel gua.jadi yang pasti gua bisa beli dan udah pasti ada.
haha ini paling bisa dipercayai ada disini.wihi tapi yaaaa gapapa yang penting bisa dimainin dan fuuuuuuuuuuuuuuuun -__- haha.

jadi hari ini gua lagi demen bgt main guitar hero, trus gak sabar pengen beli controllernya hueheheheehehehe.IYAAA KALO BOLEH SM MY MUM, kalo gak huuuuuuuuu gua nangis dah.itumah sama aja gua bukan xbox360 citizens sejati.bwuhuhuhu.
pokoknya XBOX 360 ITS SO DAMN FUN DUDE!!WOOOOOOWW.oiya trus juga gua nemuin few cool things bout xbox haha.

ini xbos 360's soap haha gaul amadhh yaoloh.

ini one-handed controller gitu weh pengen gua jadi gak ribet mainnya uehehe.
ini tuh xbox 360's laptop cool dude pengeeeeeen sangaddh w huuuu.

ini tuh yaaaaaa xbox 360 mods car wahaha suzuki lagi ckckck tapi anjriiiiit super duper kereeeen imudh lagi.

wii yang ini baruuuuuu ohmygoat haha ini tuh xbox 360's messenger controller.haduuuuh seandainya gua punya money money money money pasti bisaaaa bgt beli ini semuaaaaaa.
woiii the simpsons console juga gamungkin ada disini haha tapi lucu abis keren gt.wahaha controllernya warna kuning lagi wihi.

ck ck ck kereeeeeenzz akakak namanya xbox universal media remote.jadi kalo mo nonton dvd ato apaaaa gt tinggal use thizzz kinda cool thing dude haha press play -____-
trus juga i really really wishes i have my cooleesstzz room like thiszz.
omg seruuuu bgt pasti hidup guaaa bahagia forever.setiap pulang sekolah langsung deh ke kamar.LET'S GO NUTS MAN!!haha.trus gua pengen beli stuff2 ini:

wihi pasti gua jadi gameeeeeer yaaaayy!! senengxangand gua kalo mimpi2 gua terwujudkan.trus gua bisa beli ini2 semuaaaaa tanpa halangan apapun trus tinggal main.dilengkapi oleh coke dan chetooozzz crunchy jalapeno wow! surga duniaaa.haha bisa2 gua gapernah keluar rumah kalo gitu maaaaah.always inside just for video games.omg omg omg omg omg!!!!gua stress nih sama dream2 gua yang gakan terwujud ahah o_o.yaudah ah adioooos amigooos.