Thursday, June 11, 2009

imitate fingerboard from fakie shitwood

yooooww haha tinggal besok tau gua ujiannya.komputer sama kwn.yuhuuu gampaangkk oh maaaaaaan.....piece of cake.emangsih komputernya susah tapikan bisa nyontek gitu sama people around me.trus kwnnya juga pasti rada gampang.eh udah ah jadi ngmgin ujian.kan titlenya bukan ttg goddamn examination.

jadi tuh sebenernya gua kesel sama diri gua sendiri.permintaan gua tuh banyakkk abis.kalo minta kado ulang taun pasti bejibun.wuh makanya gua lagi bingung mau apaaaaan kado kenaikan kelas.pengen fingerboard lah, sepatu lah, iPhone lah, topi lah, waaaaaaa banyaaak.jadi gua bener2 mikirr kir kir sampe 'yoga'.bwuhuhuhu.enggalah.yaudah gua decided mau sepatu.gua juga nanya gungmas mending yang mana antara sepatu ato finga'bodd.tapi gua bingung sepatu apaan.nike, macbeth, vans, ato yang lainnya.dih bagus2 sih sepatunya huwaa.

jadi the lovely finga'bodd delayed sampe taun depan pas ulang taun gua.yes yes yes gua mo beli yang buannyaaaaakk biar harganya sama kea sepatu.eh jangan!gua mah berbakti sama orangtua wuehehe (pdhl...) karena gua udah gak sabar pengen punya my own fingerboard.jadi gua buat aja tuh fingerboard yang dari kayu.gua nyari kayu yang pas sama kayu yang dipake utk buat fingerboard.tapi susah bgt dapeetinnya,jadi gua pake kayu yang hampir sama persis aja haha.truskan gua potongin tuh sampe jadi balok gitu.tapi blom gua potong lagi jadi lebih kecil.abis gua gak sempet2 wuhaha.kan buzzy dude.lagi ulangan juga.ini aja ngepostnya diem2 biar gak ketawan mak gua.hih.

entar deh yaaaaaaa kalo udah jadi gua kasih liat haha.eh eh gak jadi deeh gua malu.pasti kalo udah jadi hasilnya jelek.bengkok2 gituuuu haha kagak simetris.miring2 gitu jadinya.yaaaaah gua udah bisa perkirain tuh.tapi baru decknya doang kalopun ntar jadi.abis gua gak punya trucknya sama wheelnya.bisa sih beli di interneddd.murah ini kan yak harganya tapi lu harus tau shippingnya berapeeeee.OMFG yaoloh maaaaafmaaaaf lagi abis gua kesel sih.wuuuuh.jadi paling gua harus nunggu ulangtaun gua baru bisa beli tuh wheelnya dll.jadi gua punya my own handmade fingerboard made in jakarta by atinna with fakie shitwooooooooood.yaaaay!! tapi tetep aja kalo gak dibolehin sama my mum tersayang juga gabakalan jadi tuh fingerboard.ah kaaaaaaan pdhl gua berimaginasi tinggiiiii sekali setinggi langit haha.ck ck ck semoga aja deh boleh.makanya lu lu semuaaaa doain gua jugaaaaaa biar dibolehin.yayayayaya wuehehe -_-