Sunday, June 14, 2009

dufaaaaaaaaaaan with 8c wii




omgomgomgomgomgomgomgogmgomgogmgomgomgomg yesterdaaaaay wow amazing sat nite.geez seru abis perpisahannya.tapi sayangnya gak semua anak ikut.ah payah daah.yodah2 yaaayy!! kemaren tuh yak gua kesiangan bangunnya untung sasha called me jadi luckily gua gak telat wuhuuu.siap2 ini itu gua langsung kesekolah aja.kan disuruh nisa kumpul dulu tuh sbelom ke dufan.trus transportasinya gua nisa mario nabila(siti wkwk) radhya kan tuh.trus sasha gt2 sama mamat juga naik mobilnya nisa.ahelaaaaah wtf abiezt.jadi di mobil gua anak cowo semua gua sendiri yang cewe (kan driver w cowox) trus gua tidur yang blkg cowo2 pada ngmgin bola gt yeeeh mana gua ngerti.guamah sukanya XBOX FOREVAA' akakak (?) trus kebangun suruh bayar toll.eh ternyata driver gua ada dikasih my dad.dih bangunin gua nya useless.pdhl gua lagi mimpiin ?????? ????? ????? wuh bahagia ever after gt sm dia.eh dibangunin ck ck ck.yaudah gua tidur lagi ajaa wihi.trus sampe sana (bangga) gua bangun suruh bayar enterance fee.udah bayar parkir gt2 gua masuk kedalem beli ticket masuk di loket wahaha.trus marcooww (taylor lautner) dateng (kan dia nyusul).truskan udah masuk tuh bareng2.widih pada langsung showtime huahahak mksdnya ngeluarin kamera then foto2 deh.haha ceklik sana ceklik sini dih liat aja tuh fb para peepzz ahah langsung di upload malemnya.wihahuho gua pake baju baseball LA Dodgers loh wii trus gua juga bw yang LA Angels wih dipinjem sasha.jadi gua kembaran sm dia.tapi pas mo pulang doang akakakak.


pertama2 kita naikin yang kuda muter2 itu tuh haha tapi gua sm audi gak ikut gara2 kasikan ngobrolin vierra kan di nge fans sm kevin aprilio.yaudah gua cuma disuruh foto2in doang haha.abis itu naik apa lagi yak lupaaaaaaaaa wawawawa.udah ye pokoknya gitu dah trus pada mo naik tornado lah apalah hahaha.guamah moto2 doang,abis gua takut naik2.
trus trus naik arum jeram tuh wahaaaaaa basah kuyup dude.gila daah.tapi gua naik itu sampe 4 kali wuakakakakakk.abisan seru bangeeddh.kan ada 8 seat tuh.gua duduknya sm sasha mamat nissa marco rama fahmi sm gua deh wii tapi satu lagi gaada jadi tempat seatnya gaditempatin.trus kan ketawa2 tuh pas naik.mamat nyuruhnya gak pake seatbelt jadi biar seru.pegangan sm kursi doangan.widih kan bahaya tuh tapi alhamdulillah semua saved haha.jadinya yang pada basah kuyup ganti baju tuh.yang lain pada beli pop mie trus dimakan (yaiyalaaaaaah masa buat mandi wakakkk).yaudahkan tuh jam 5an yeh pd mo pulang.bilangnya ada acara lah trus sm ibunya gabole lah.wuh gaseru ye.tapii akhirnya bisa juga dibujuk.misah kan jadi 3 kelompok.yang lain ada yang ke parkiran ada yang main lagi.kan gua enek tuh mo muntah naik arum jeramnya 4 times ohmygoat haha.jadi gua duduk doang makan pop mie sm cheetozz (wow enak banged!!) trus sama liat2 foto.oiya lu harus tau masa yaa gua mirip tourist gitu haha pake baju dodgers, topi, kacamata, shorts, sendal (sendalnya gungmas hoho) backpack, kamera (punya nissa sih) wih trus kan my hair rada...(dih ngerasa haha) jadi pd bilang gua mirip tourist deh (pdhl gua sendiri yg bilang)wuihihihi yaudah ah.bego abis.truskan yaa pada ketemuan lagi di parkiran.haha pada mo ke pantai.yaudah gua telfon supir gua suruh anter ke pantai uwakkakak.


pas nyampe sana langsuuuuuuuuuung deeh ke pesisir nya wuhuuuu.yang cowo beli bola pantai gt yang dari plastik ringan bgt lagi.yang cewe yaaaaa biasalah always foto2.bahahahak guamah between them.main bola iyaaa foto2 juga iyaaa haha.trus pd buka sendal sm sepatu gt tasnya digeletakin sembarangan.kalo gua dipegang terus haha kan takut ilang gituuuww.jadi pada abu2 semua huaha kena pasir basah gt.bwuhuu kasiaaan.trus dari sono ke tempat gt buat nongkrong bentaran.trus duduk2 kan pd beli es kelapa (hoeekk gaenak) makanya gua gak pesen.cuma liatin mereka doang wihuu.abis itu pada harus pulang kan.yaudah pulang lah kita haha.nissa blgnya ke pj dulu.eeeeeeeh pas gua ke pj gak ada siapa2.aww dude wth abis kan haha.yaudah gua drop tuh anak2 cowo.kan udah pada dijemput jg ternyata.weezz akhirnya gua pulang juga.haha baju angels gua di sasha deh trus sepatunya dia juga ada di gua bwakakakakk.
DO'NT FORGET ME MY FRIEEENDS (pdhl sendirinya blom tentu inget wuhuahaha)
peas eh salah pis haha eh biar kewwl peace(pdhl gak keren sama sekali yahaha)