Friday, June 12, 2009

extra clean extra freedom

wohohoho finally those fuckin examination was oooovvaaa' yaaay!! what a daaay.and uhm......sadly 8c is almost over thiz week.aahh screw you all.kenapaa harus pisaaah sih ahelah.tapi gaberarti gua pisah selamanya juga kan yak sama mereka2 akakakakk.yodah ah kan harusnya gua seneng ini malah sedih....gimana dah gua stupidddzz.sbenernya title-nya tuh extra freedom doangan, tapi gara2 ngikut iklan xyltol apaaaaa gitu jadinya title-nya tambah extra clean.wuhahaha kan biar fun dude.

yeeesyeesyeesmaaaaan hari ini senengxangadh masa yaa komputer soalnya salah print (makanya gua gangerti sama sekali dih) jadi kemungkinan komputer gak merah wihi.yang paling gua gabisa tuh math omg susaaaaah bgt.gua tanya sana sini pada blg susah juga.yaaaa jadi kan gapapa gua bilang susah.trus science sih rada susah juga yang physics kurang ajaar!! susahzz tapi untung gua buat contekan wahaha (diem2 yee) jadi gua tau rumus insane-nya fisika.haha jadi gua tenang.trus agaaamaaaa haduh parah bet tuh susahnya.setengah mati juga gua ngerjainnya.yaaa kan gua bukan arabian jadi mana bisa baca bhs arablah (bisasih) ini itu.kalo dhania baruuu bisaaa.gua mana ngerti haha.makanya doain yaaaaaaa supaya gua naik kelas.jadi gua gak jadi veteran child yang masuk hsks trus jadiiii...gatau haha gua ngasal.tauah gua seneeeeeeng bgt bisa ketemu xbox gua lagiii haha kangen daaaah.trus at ma' crib banyak lasagnaaaaaa WOOOW!!

gua bisa tidur makan (poo & pee haha) main xbox tidur lagi trussssss daydreaming haha paling enak tuh tidur siaaaang tau trus mimpiin orang yang kita suka.widih pasti awesome.

udah yaaa gua mo foya2 (kan gabole sm agama islam) haha buhbyeeeeee