Monday, June 1, 2009

skorsing

wuhuuuuuu hey monday(kan itu nama band gt yang ngikut paramore wkwk yakan) tadi kan ada upacara gitu kan trus yang jadi pembina upacaranya 'pak chip' kan haha gua gangerti dia ngomongin apa di depan.pdhl gua paling depan gt di barisan gua.tetep aja ga denger ape2.yahaha bolot abiezt.biarin ah lanjut.kan ada waktu 1 jam gt buat pembinaan di kelas masing2 tapi guru gua always ngaret.hih ngeselin abis tapi gapapalah kan bisa ngobrol jadinya.nah tiba2 di halo-halo (gatau namanya apa haha kalo salah yaaa maap wajarlah kan kurang menguasai bahasa indonesia wikikikk -_-) suaranya bu siapa gt "panggilan kpd nisa8c, qodry8d, dinda8d, dan marco8c, sekali lagi kpd nisa qodry dinda dan marco..ditunggu di ruang guru skrg" wow parbet tuh guru pdhl urusannya udah done dari jumat kemaren masih aja diungkit.woooo woooo.sabar yaaa nis qod del co.haha tiba2 mereka harus ambil tas kan.gua bingung knp ambil tas eh ternyata di skors sampe hari rabu!!!wth abis cuma gitu doang diskors.yeh kaka gua aja pacaran mulu di kantin ga sampe gt.mungkin gara2 tuh guru bp kali yak.dih pengadu.ngeseeeeeeeliiiin!haha sedih yaaaa nisa marco gt2 diskors2.huu haha kalo nisa mah dikangenin kalo..marco..wahaaaa gaada yang kangen.fufufu.yaaa semoga yang diskors cepet selese deh ya.AMIIN.trus gua pelajaran pertama b.ing tapi gurunya absent jadi yaaa sekelas pada main wuh seru(biasa sih).truskan istirahat gua gak ke kantin(males wikikik) kan gua bawa bekel jadi gua makan di kelas.pas bel pada masuk eh gurunya kan tumben masuk kelas cepet pdhl beberapa anak ada yang masih di kantin.terus pas masuk malah suruh pake surat ijin masuk kelas segala.yeh saraf.baru telat 5 menitan aja dsuruh gt.tauah lanjut kemudian (wihi bahasanya) kan solat.abis itu istirahat lagi yaakan gua haus ya gua decided untuk beli minum dibawah.kan gua belinya sama rere tuh eh dia mo nemenin kalo gua beliin dia minum juga.beh mampus.yaudah gua beliin aja haha kasian sih.abis itu masuk kelas pelajaran fisika yah males.tapi.........yeeeeaaay!!bapak fisika nya gak masuk2 kelas jadi gua main2 tuh 2 jam.so fun dude.trus b.indo ada sih gurunya tapii....udeeeh gurunya juga gabakal marah kalo masuknya telat paling ditanya "kamu darimana atinna??" "err saya tadi ada urusan pak sama ma'am lisa" wuahahaha selalu alesannya itu tau.percaya lagi dia yah mau dibegoin gua.eh kok tiba2 gua kangen seseorang dah ^_^.wuh lu harus tau gua kaga ketemu F SATU BULAN.huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen abiezt.dih sejak kapan gua cengeng yahaha gua mah biasa aja(pdhl...)kalo si tan3 mah kangen itu mulu wuh ampe bosen dengernya.dikit2 blg kangen wuhawuha.maap maap jadi bawa2 nama lu tan.

oi oi baru inget dewi bisa ngeramal tau.weeeeee masa gua diramal kan tadi pagi sm dia.ramalnya ttg apa yang terjadi kalo jadian sm orang yang kita suka.yaudah gua pick F aja jadi ramalannya.haha trus sm dewi disuruh ngocok kartunya sambil mikirin orang yang kita sayangin itu kan.ahuhauhuahau gua merem gt mikir2 F kalo dia gini gitu.pas udah selese gua kasih kartunya ke dewi.trus dia mulai deh ngeramal gua haha gangerti dah cara baca ramalannya.demi allah.dan u kno wat ramalan dia pas abis sama apa yang gua rasain sama si itu tuuuuu.wikiikikik jadi gua percaya gt sama ramalannya.eh eh kalo mo diramal minta dewi aja pasti tepat (yaaa walopun dikit miss tapi yang penting bener2 juga intinya).LOL