Thursday, September 3, 2009

trendin topics

ternyata........................................hahaha gajadi deh hahahha ya udh lama abiz nih ga nge post...ya abis gua sibuk gt lah minggu2 kemaren hohoho(tawa mulu) oiya selamat ya rana-rafif gila kalian memang cool couple sama2 bule lagi ckck asik abis...cie rana berondong wihihi.yaaagapapa lah dulu gua jg ko suka sm ade kelas,namanya.......(huaaaa :'( ada lah)

gua begadang nih dari saur sampe jam 6 wakakak kalo gua tidur gua pasti entar terlambat kesekolah jd yaaa bangun ajadeh sebenernya pengensekaliyy tidur,yah drpd telat kan yak,,iya aja deh. hummmm apalagi ya,oye itu!apa namanya hahaha lupa kan.............................gempa hahaha tai lupa lagi ingetnya earthquake hihi kan b.u.l.e.r.o.p.a. wakwak enggalah jooke (joke bego yg bener) wahaha.

gempanya bod dah, masa cuma bentar hahaha gaseru nih kurang menegangkan kurang mengguncang ahahah payah wuooo...lagian gua jg tidur jadi gakerasa gt gempanya.

madre: alessy alissa atinna turun nak,gempaaaa!!!
gua: whoaaaaahhhm (nguap)
madre: syyy,liiiss,tiiinn yaampun turun bahaya diatas
mbak: aduh bu gimana ini??(panik sendiri)
alessy: mamaaaaa takut (langsung meluk)
gua: gempa apaan sih? (kesel) enak2 tidur diganggu
alissa: waaaaaaaaa (lari2 turun kebawah,,buset dah)
mama: huhu
atinna: wow gempa (baru nyadar)

hahahaha bego abis itu guanya pas gua nyadar gua ngakak sendiri ahahahaha ckck atinna bastard..

setiap di twitter tuh ya selalu ada trending topics hahaha pas gempa,org2 pada nulis gempa gt haduh pas lagi ada tragedi apa gt langsung deh hhahahah parah2