Wednesday, September 9, 2009

gray bag 8-|

hahah sebenernya udh nulis ini sih di twitter tp mo nulis lg......sebenernya sih gua udh mendem ini nih long long time ago...kls 8 yg gapernah bisa gua lupain till now.gua aja gatau knp tp gua tau penyebabnya.otak gua muter2 drtd.mikirin....nostalgia......bla bla.....dan akirnya BLAST! maka dochi dkk buat band bla bla blast....gara2 mrk gt kali ye hahah mana-w-tau.udeh ah jgn ngelucu tin lu galucu.

gua bener2 serius mau ngelupain tp ya gabisa gt, ngeror mulu kalo mo ngeklik delete nama dia dr my brain sweetest memories.langsung ngehang,kesel ga sih!??? jd gua harus ngerestart lagi deh.jadi artinya gua gabisa2 ngilangin ingetan gua ttg dia.kalo bisa ga eror2 mah udh ilang dari-kapan-tau hahaha.

jadi gua mo buat lagu hahaha pertamanya ngasal gt2 jd terinspirasi sm musician.haha cm buat nge-fun-in diri sendiri doang.kalo ga ngpn2 buat apa hidup coba?haha pengalaman tuh diperlukan sob.tp kalo kebanyakan juga malah ujungnya jadi alay haha (sprt marshanda wkwk dia jd retard)

nama lagu mainannya 'gray bag' bwakakak ko gitu?ye karena org yg gua suka tasnya warna abu (byk bego yg tasnya abu,maka itu biar org susah ngelacak siapa yg gua suka) haha gada juga ko tin yg mau ngelacak.tuh lagu br setengah jalan tuh eh abs itu ke-pause eh ke-play lg skrg2 ini.haha gara2 kangen jd giat ngebikin.gua hrs kreatip nih jgn ngekopipasta mksdnya copy paste.haha

entardehya kalo udh jd lagunya i'll show ya.tenang aja pasti jadi ko.wait a minute (versi jam saya) coming soon ko.berarti udh plan tp blom komplit aja haha (lu kira nasi.....nasi komplit) tp kalo lagunya jelek atopun bagus jangan diketawain aja.haha kalo di puja sih gapapa hehehe >:D

worship it better than laugh it k

and dont get me wrong about this song

actually its not a song at all

its just my (wrecked) life

and it seems cant be fix by anything

even with a magical screwdriver....no

i guess not

this damage is taking seriously right at my brain

it can spread hundred viruses in just 1 single minute

random viruses

idk

gray bag was everything

i lost it since you graduated

i feel......lyk a retard that playing a game named 'l.o.v.e.'

stupid is the coolest word for describing those ppl just lyk me

and i cant avoid it

sucker is me

loser also

maybe a major loser

not a minor

junior retarded dork student from pembangunan jaya jr. high school

and 2010...

will be senior retarded dork student from.......(404 not found) <-- ngerror ceritanya

my life is full of scumbags, douchebags, shitloads, dickheads, and many many more

just add i infrontof mamyr

its gonna iMamyr wahaha thats my msn

nvm-_-

its midnight now

2mrrw school's hours

the day after 2mrrw end of the school's hours

and FREE from those focking books

yea rite <:-) g2g bye