Monday, September 21, 2009

its time to say goodbye

goodbye






take care disana haha mgkn lu gatau smg allah bisikin ke lu the word 'i love you' from me :'), anyway minal aidin walfaidzin ya, pasti lah gue punya salah gamungkin engga hahaha dan kalo boleh jujur disini, i miss kls 8, dulu kan every monday gue selalu liat2an sm lu pas upacara thats why i love monday, but now oh gue buttered selain itu gaada pemandangan yg bs diliat.....sebenernya wkt kls 8 gue pernah nih mikirin kalo kls 9 gaada dia gimana ya, dan ginideh jadinya hahah jd ‘mo’ gt gue hmmm.

gue jg gamau ky gini (selamanya, sebenernya) (mudah2an gadeh) tp cara buat dia jg suka sm gua susah lah, dan gakanpernahbisaseumurhidup. aaa huhu

pas ketemu tuh terakhir kalinya di sekokah,di kantin.....ohgawdy itu bener2 gue speechless yg bener2 (demi allah) berenti jalan berenti berdetak.....seriusan coy sauce!

trus gua nervous pas ada dia...bener2 nervous ga disengajain,dr jauh gue liat lu gt uhuhuhu......ah gamo ngobrolin ah

(nahan perih)

aw aw aw


oke tin just talk with ur hips

lu ati2 ya disana, semoga lu dpt yg JAAUUUUHHH lbh goodlooking dr gue (berasa goodlooking abis sih lu ckck) yagapapa drpd berasa un-goodlooking hahaha bego ah scum!

maaf ya maaf kalo ada salah,ikhlasin aja deh yak >:D


lagian gamungkin kali dia baca ini...haduh gue buttered bgt ini hahhhhhh~

"yaAllah semoga dia diberi keselamatan kesehatan yg lebih yaallah, diberi rejeki melimpah, diberikan kesenangan maupun dunia nyata ataupun dunia tidak nyata dan dunia akhirat yaallah,semoga dia dpt org yg jauh lbh goodlooking dr aku,semoga keluarganyapun diberi keselamatan, ayahnya ibunya kakeknya neneknya adeknya kakaknya dan sodara2nya, semoga dia diberi pencerahan saat dia lagi mengalamain kesusahan, diberi jalan keluar yang lebih mudah disaat semua jalan keluar tertutup rapat dan sangat sulit bagi dia untuk keluar, semoga dia diberi kesabaran yg melimpah yaallah, semoga dia diberikan kehidupan yg jauh jauh jauh lebih baik dari taun lalu yaallah, semoga dia bisa meraih cita2nya dengan sukses yaallah, semoga dia juga bisa dengan bangga mendapatkan apa yg dia mau yaallah dengan hasil kerjanya selama ini.......amin amin amin ya robal alamin”

semoga doanya ga sia2 ya hahahaha

semoga itu ada manfaatnya ada gunanya ada hikmahnya hehehehe

semoga itu ga disalahgunain hohohoho

semoga doanya bisa buat gue ngelupain lu huhuhuhu

(pas tk gua kan paling ditakutin satu sekolah ahhaha jago smack down gt hih sangar, gua aja takut sm gua yg kecil dulu, tp skrg walah gua letoy bgt, cengeng gt ckck gpplah maqlum)

once again goodbye and goodbye and so long! perhaps we’ll meet again in the next life, the brand new life, afterlife or maybe reincarnation oh idontknow.....iloveu i’ll always still do.