Wednesday, July 1, 2009

parah sakit banget

waaaaaahahahanjrit gua serem dah sm dia hih aneh.udah tau gt masih aja gatau woh parah kan.eh lagian gua juga gamo ketemu dia lagi ko waha tenang aja udah.coba kalo gua beneran pindah ke kampung gua widih.tapi ini bukannya gua ngeboong ke dia.emg bener gua mo kesana tapi duindur dan orgtua gua belom tau jadinya gimana wawawa.jadi kemungkinan besar gajadi.gara2 recet gt kalo mo tinggal disana wakwak.maka itu bukannya gua ngeboong gt.jadi maaf aja yaa kalo gajadi wohoho.

gua gato nih mo ngmgin apan lagi.wakwak bingung.kemaren apalagi hah parah gua sakit banget hahaha makudnya bukan heartache gt wakwakwak tapi yaaa sakit badannya gaenak tiba2.gangerti gt mendadak jadi pusing trus badan gua jadi anget hahaha.yaaa aneh aja gt masa ketularan......hahaha gajadi deh mana mungkin kan gapernah ketemu lagi jadi gakmungkin ketularan dia.aaaaaah kepala gua jadi sakit tiba2 gatau ngapa.makanya parah titlenya wahahaha.gua takut ada yg benci sm gua gt eh trus dia pergi ke dukun untuk ngeguna2 gua ahahah i kno it sounds absurd but its true, i swear of god i aint lie kalo kepala gua sakit.

gak pernah tau gua sesakit ini, mungkin gua belom ngerasain ato gua lupa kalo gua sebenernya udh pernah sakit sesakit ini ahahah i dunno.bodo aamaadhhh.pdhl gua gak ngpn2, trus gua lagi gak main xbox, hah bingung yak.masa kecapean?ah mana mungkin gitu?kemaren malem gua tidur jam 9 (akakak sore bener) trus bangun2 udah jam 12 wah parah bgt kan.jadi pasti gua bangun udh sehat bugar gt wahahah fresh dude.eh malah gaenak badan trus malah badan gua warm wih serius deh ini.apalagi my head HOLY COWMY GOD huwaaaa.gua gamo sakit pdhl bentar lagi kan gua mo pergi ke......... yaelah masa sick.aww man pathetic ah.

makanya gua mo istirahat dulu ini huwaaaaaa ga kuat (ga kuat apa ga tauk hahaha itukan pm nya....haha nvm) udah yaa adios