Sunday, July 12, 2009

libur apaan

wah najis nih woy masa libur cuma (mikir dulu ngitung....) 3 minggu wii gajelasdah indonesia tuh aneh.pdhl kan yak out there like europe or aussie or africa maybe ahahaha liburnya WAH lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt.tp ini bentaran doang kea om om minta cuti kerja o__o hadoh hadoh makanya sekolah tuh ye mending di...............gak deng dimana aja ko bisa yg penting niat belajar (alah gua ngmg gini sendirinya ga niat sekolah, haha tin.......tin...) yaudah sih biarin aja ngapa? kan sekolah gitu doang.belajar mah bisa gimana aja dimana aja kan.trus juga kalo gasekolah gapapa juga kan yak (dgn perkataan tsb saya bermaksud tidak memnginginkan sekolah dikarenakan ----malas--- wohooow) tapi emg bener kan sekolah gaenak tau.belajar ulangan ngerjain hw etc.yah kalo gua mungkin tujuannya ketemu temen doang trus tertawa sepuasnya sampai kantung tertawa saya sampai meletus (lu kira spongebob widih) yagetodeh ya.

kalo liburan cuma dikit mah gabisa kemana2.sebenernya sih gua kemana2 ahaha tapi cuma yg kea 5 hari 5 hari doang setiap tujuannya.ahahajadi liburan gua ke............... adadeh rahasia.tapi tenang masih di dalam indonesia ko.ahahahah.

trus disana gua beli flannel shirt wrangler wanjrot keren duuuuudeeee.abis itu beli kacamata banyak abizz gua belinya ampe 5.wihi yakan sekalian koleksi lagian murah gua beli disana mirip tampur gt deh tapi disana banyak bule (gua dong hahaa) yaaa ga kesel2 juga sih tapi ga seneng2 juga.yahaha.oiya hari ini my dad ulang tahun weee udh old man dia umurnya 51 ahaha yagapapa walopun dia old masih ganteng ko masih cahrming ahaha (wah ayahku tampan *o*) hwawawa cool ya my dad bule jadi mo dia udh tua pun masih fresh ahah (ooww tin apanya yg fresh??hemm kumisnya dooong wakakak udh ky hitler tuh kumis (kagasih begodah) yaaa drpd kumis org2 france dih lancip2 tajem2 (ahah tajem kan si..........) ahaha.sebelum gua pergi gua tidur mulu di rumah ahaha bangun kan biasanya jam 6 kalo sekolah, tapi kalo pas liburan waaaaw bangun selalu siang guamah jam 12 selalu.kadang juga pernah sampe jam 1 siang widih.

pas itukan gua lelah jadi gua tidur jam 9 malem tuh eh pas pagi bangunnya jam 12 ahahah parah banget yak gua wih kebo.tapi tidur tuh emg enak bgt dude i must admit walopun it'll makes us fat ahahah gapapa gapapa bisa diet ko.gua kangen masa kecil gua deh kan dulu gua selalu tidur siang makanya dulu gua selalu ring gembira kalo sekarang jarang tidur (main xbox mulu sama komputer hahaha) jadi gua perasaannya gelisah lah lelah lah gt2 deh banyak pikiran (wuidih ky tante2 om2 bnyk pikiran ahaha)

udahan yak woyy besok kan masuk sekolah (yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah) tapi ketemu ........ yaaaayy!! adios mockhead eh salah cockhead <3