Friday, July 24, 2009

goodbye friendship, hello heartache

hadoh males abizz nih ah akakak long time no see yak eh gadeng ga long time no see juga wakakak lebe dude.oiya lupa haha masa gua yaa di peanutsin sm dia oh man.aneh abiz kan yak.pdhl kalo dia yg peanutsin gua guanya kaga komen eh pas gua yg peanutsin dia dia malah bla bla blast!!wuff gimana gak kesel w??!?.wahwah seprtinya yaa.dia malah bla bla blast in mulu, kan gua annoyed gt kan yak.ga kasian apa ma gua luu??haaaaaah lelah yaaa menghadapi dunia.ckckck tapi guasih yaaa sabar aja org sabar mah disayang tuhan.wakakk giladah sering abizzz gua ngmg itu.sehari bisa 10juta kali eh gadeng lol.ya lagian kan gt sih jadi org gapunya feeling.dan dia buat gua jadi ilang feeling waduh.sampe lelah tau.huh.yangpenting sabar aja deh.biar masuk surga.haha amin.

(dia jahat abizz malah nyumpahin gua gt "semoga lo dapet karma besok" dih dih najizz -.-)