Saturday, August 8, 2009

jadi nanyi............tatiana

woe udh malam ini hahahah giladah pdhl udh pagi hahha dibilang malem wakakak gua belom ngantuk karen td pagi gua bangun jam 11 w00h00 d00d gimana gak puas......awww puas sangat gua mah.akakak td aja gua minum coffee makanya ga ngantuk gt.keren yak koool.ahhh lazy daze.

hahaha tangan gua belom sembbuh2 nih yaoloh tolong huuhhuh.jari telunjuk gua udh kea balon gt hahah mo pecah wakaka bengkaknya gitu bgt dah.duhh takut di amputasi nih men.oh no no no kalo di amputasi gua gabisa main pianoooooooooooo hueeee tidaaak.gabisa main xbox gabisa masak gabisa hahaha banyak aduh aduh bisa gila haha ga lah ga gt juga kaali, wee man.

tadi ga nyapa2 gua lagi dih parah sombong lu.i never thought lu sejahat itu.as always lu selalu baik kalo ada maunya yakan?!!!!!hahah udh ah gua udh pray all day long supaya lu juga feel the same feeling......tapi gakan terkabulkan juga ini tuh dream uncoming true hahah.

well i wait until u listen , every word i have 2 say , noticing how bad ive been thiz week??now ure lying on the table w everwords ive said 2 u so lets start over.plz stay w me till at least forever, ure my current obsession my fave position.

p.s. everyword ive said 2 u
were the words dat i mean the most,